Selasa, 31 Mei 2011

Mission "yang" Possible ...

Seharian ini kang_Dede melancong ke Surabaya ( kota kenangan ... hehe ), oh ya Met Ultah buat Surabaya yang hari ini pas 718 th. Setelah kang_Dede ada keperluan di kawasan Kertajaya, langsung kang_Dede meluncur ke kawasan Plaza Surabaya. Nongkrong sebentar di Plasa Surabaya, kang_Dede teringat kalo hari ini ada Pameran Properti di Gramedia Expo. Alhasil, kang_Dede langsung meluncur ke arena Pameran Properti. Siapa tau dapet inspirasi disana ... hehe. Melihat Pameran Properti yang luarbiasa dahsyat karena diikuti developer-developer top di Surabaya, kang_Dede jadi ingat kejadian di pertengahan 2004 ... apa itu ? Monggo disimak ..

Cerita bermula ketika kang_Dede waktu itu baru menikah dengan gadis Kaliurang Jogja. Saya tidak akan bercerita bab pernikahan ... ^_^, tetapi setelah menikah, kang_Dede langsung menetapkan sebuah Impian ( Besar ), tahun ini ( 2004 ) juga kami harus punya rumah sendiri.

Impian ditindak lanjuti dengan survey di beberapa lokasi perumahan. Singkat cerita akhirnya kami tertarik dengan sebuah lokasi perumahan. Ya .. hanya sekedar tertarik saja karena terus terang kami waktu itu belum punya dana ( bahkan untuk dp-nya pun belum cukup ).

Beberapa waktu kemudian ada pameran properti, kami kebetulan melihat pameran tersebut. Hingga akhirnya kami sampai di kounter developer perumahan yang kami minati. Terus terang, pas pameran kami hanya memiliki uang 250an rb. Akhirnya dengan musyawaroh yang cukup singkat dengan istri tercinta, dengan dana seadanya ( yg hanya cukup untuk pesan kavling tanah saja & kami tidak memiliki tabungan sama sekali ) kami memutuskan untuk membeli rumah ( baca: pesan kavling .. hehe ) saat itu juga. Bisa dibayangkan, hanya punya dana yg cukup untuk pesan kavling tapi berani memutuskan untuk membeli properti tersebut. Akhirnya .. bismillah .. dengan doa & "segala usaha" dan singkat ceritanya, sekitar 7 bulan kemudian rumah tersebut alhamdulillah bisa kami miliki.

Disini kang_Dede mencoba mengangkat apapun impian kita yang kelihatannya impossible, bisa jadi akan berubah menjadi "Possible" dengan doa & tindakan. Bagaimana dengan kawan-kawan? punyakah succsess story juga dengan "Mission ( yang ) Possible" .... Share juga dong ke kita.

#Ponorogo, 3 Juni 2011, 14.15 oleh kang_Dede

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar